Gubsu Diundang Syah Afandin Hadiri Puncak HUT ke-273 Langkat

Gubsu Diundang Syah Afandin Hadiri Puncak HUT ke-273 Langkat

topmetro.news  – Tidak lama lagi Langkat memperingati hari jadinya ke-273 tahun pada 17 Januari 2023 mendatang. Rencananya bakal banyak kegiatan budaya, bazar serta penampilan dari artis lokal dan nasional untuk memeriahkan HUT ke-273 Kabupaten Langkat.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH secara resmi mengundang Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi untuk menghadiri puncak hari jadi Negeri Bertuah ini.

“Kami bersama panitia HUT Langkat datang menemui Gubsu Edy Rahmayadi untuk mengundangnya datang di puncak acara HUT Langkat,” sebut Afandin usai melakukan audiensi dengan Gubsu Edy di Rumdis Gubsu, Medan, Senin (9/1/2023).

Sebelumnya, Sekdakab Langkat H. Amril S.Sos MAP menerima SK Pemberhentian Sementara Terbit Rencana PA dari jabatan Bupati Langkat priode 2019-2024 di Ruang Kerja Sekdaprovsu Lantai 9 Kantor Gubernur Sumatera Utara di Medan, Senin (9/1/2023).

Pemberhentian sementara merupakan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dengan Nomor: 100.2.1.3-6203 tahun 2022 ini, menunjuk H. Syah Afandin SH untuk melaksanakan tugas dan kewenangan Bupati Langkat.

Surat Keterangan (SK) Pemberhentian diserahkan langsung oleh Sekdaprovsu Ir. Arief Sudarto Trinugroho MT didampingi Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Dra. Basarin Yunus Tanjung MSi dan Sekretaris DPRD Sumut, Dr. Zulkifli SIP MM.

Hadir mendampingi Kadis Pariwisata Hj.Nur Elly Heriani Rambe MM, Kadis Kominfo H.Syahmadi S.Sos MSP, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizininan Terpadu Satu Pintu Edi Suratman S.Sos dan Kabag Prokopim H. Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment